Saturday, June 29, 2019

Kades Gumukmas Mengajak Warga Bersholawat

Gumukmas Bersholawat 29/06/2019

Sebagai ajang Silaturahmi dan memperkokoh Persatuan sesama Anak Bangsa,Pemerintah Desa Gumukmas Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember bersama Masyarakat pada Sabtu malam menggelar acara Halal bi Halal,yang di kemas dalam bentuk Sholawatan. Kegiatan ini mendapat antusias dari pengunjung yang hadir memadati Kantor halaman Desa di mana acara tersebut di selenggarakan.

Kegiatan Halal bi Halal yang di gagas oleh Kepala Desa Gumukmas H. Bambang Winarko tersebut juga di hadiri oleh Muspika setempat dan seluruh Perangkat Desa hingga jajaran ke bawahnya.Lantunan Doa,Dzikir dan Sholawat dari Majlis Dzikir Nurus Sholah semakin membuat suasana penuh Religius, hingga kemudian di tutup dengan Tausiah dari para penceramah.



Dengan menggelar Halal bi Halal kali ini Bambang merasa yakin, jika Desa Gumukmas akan semakin aman dan tentram,dia juga berharap giat tersebut sebagai ajang untuk memohon petunjuk kepada Tuhan Yang Maha Esa, selain itu melalui lantunan  Sholawat dan Dzikir,semoga Alloh akan selalu memberkahi Ridho dan Rahmat kepada  warga Desa Gumukmas.


Sementara itu di tempat yang sama Kanit Reskrim Gumukmas Aiptu Amin Sahril menuturkan jika event Sholawat bersama kali ini bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah swt dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar  selalu menjadi masyarakat yang religi,cinta kepada Allah dan Rasulnya.


Amin juga menghimbau agar menjaga keamanan dan ketertiban,tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain,seperti minum minuman keras ,judi maupun kegiatan lainnya.

Smoga Gumukmas Kedepannya selalu Damai Tentram ,Aman (BG)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon