Sunday, May 26, 2019

Pemuda Bertubuh Gempal dan Bertato Nyaris jadi Amuk Warga Gumukmas

Pemuda bertubuh gempal nekat Mencuri Motor saat warga berbuka puasa,hal tersebut terjadi di kawasan dusun krebet Desa kecamatan kecamatan  Gumukmas,Jember.



Sekitar pukul 17.45 Wib Hasan Safi'i yang baru selesai berbuka puasa pemilik motor yang hendak di bawa pelaku Kejahatan terkejut saat melihat motornya suzuki shogun mau di bawa seorang pemuda yang pada saat itu hendak membawa motornya,karena pemuda yang di lihatnya tidak kenal saat di lihat dari  dalam rumahnya,Hasan langsung  keluar ,setelah melihat pemiliknya keluar ,pelaku langsung mengacungkan kayu besar dan mau memukul korban


Karena Hasan ketakutan dia langsung lari sambil meneriaki maling,sontak warga sekitar langsung keluar rumah dan mengejar pelaku tersebut


Saat di tanya oleh media Korban menjelaskan "Saya baru selesai berbuka puasa dan duduk di dalam rumah dan saya melihat seoarang pemuda yang bertubuh gempal mau membawa motor saya,langsung saya keluar sebelum saya tanya dia langsung mengambil kayu dan mau memukul saya,karena saya terancam langsung saya lari dan meneriaki maling"

karena ada teriakan maling warga sekitar langsung keluar rumah membantu korban ,mengejar pelaku,warga sampat membawa pelaku ke kantor desa sebelum di bawa ke Polsek Gumukmas

Pelaku yang sempat di amankan petugas dan warga menagku  bernama Muhamad Haris,(26) pemuda asal Dusun Bago Desa Pasirian Kabupaten Lumajang dan dia bilang bersama temannya yang lari entah kemana


Hingga berita ini di buat pihak polsek Gumukmas masih melakukan penyidikan kepada pemuda yang bertubuh gempal tubuh yang di penuhi tato tersebut

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon